Pegawai Kemenag Seluma Terima Sosialiasi Ibadah Umroh

Pegawai Kemenag Seluma Terima Sosialiasi Ibadah Umroh

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM Jumat,06/11 membuka acara sosialisasi tentang perjalanan Haji dan Umrah yang pihak penyelenggaranya adalah PT Armina dari Provinsi Bengkulu tepat pukul 14.00 WIB.

Dalam pelaksanaan sosialisasi itu dihadiri oleh tokoh agama masyarakat dan penyelenggara kegiatan serta pejabat jajaran Kemenag dan JFU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag pada saat membuka acara tersebut bahwa kegiatan ini terselenggara anatara kerja sama dengan Perusahaan Armina dan Kemenag Seluma yang intinya mengajak semua masyarakat kabupaten seluma yang muslim untuk berbuat kebaikan dan menunaikan ibadah ujaranya.

Lanjut beliau kepada tamu undangan yang hadir agar semuanya mendengarkan paparan dari narasumber tentang biro perjalanan dan melaksanakan ibadah umrah bagi yang sudah mampu dan mau menjalankannya tegas Kepala Kemenag.

Kepala Kemenag juga menyampaikan kepada masyarkat Kabupaten Seluma khususnya hendaknya kita semua beribadah dan menaati perintah dan menjauhi larangannya,agar semua yang kita lakukan dapat bernilai ibadah paparnya.

Kemudian juga Kepala Kemenag berharap bagi yang mau dan sudah mampu silahkan mendafar untuk menunaikan ibadah haji maupun umrah baik kebiro perjalanan haji dan umrah maupun ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tutupnya. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :