Bidang Penmad Kanwil Kemenag Bengkulu Narasumber Pembinaan K-13 Kemenag Seluma

Bidang Penmad Kanwil Kemenag Bengkulu Narasumber Pembinaan K-13 Kemenag Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/11- Beberapa hari yang lalu tepatnya Rabu,04/11 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan sala satu kegiatan yaitu pembinaan Kurikulum 2013 mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Bahasa Indonesia, Acara tersebut bertempat di MTsN Tais Kabupaten Seluma.

Acara tersebut melibatkan pihak luar Kantor Kemenag Kabupaten Seluma yaitu mengundang Narasumber dari Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu sebanyak 2 (dua) orang Narasumber masing – masing mata pelajaran. 

Narasumber yang pertama yaitu IPA yang disampaikan oleh Kasi Pendidikan dan yang ke dua Kasi sara prasarana bidang Penmad Kanwil Kemenag Bengkulu.

Dalam penyampaian materi oleh Ibu Okti Zulaini,M.Pd.I tentang SKL,KL dan Kompentsi Dasar untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia semuanya beliau sampaikan dalam workshop K – 13 itu.

Semetara itu narasumber IPA Rahizal juga menyampaikan tentang tata cara mengajar untuk K–13 semua guru tidak lagi menyampaikan pelajaran dengan cara manual semuanya pakai Inpokos kata Rahizal, M.Pd

Semenatara itu Kepala Kemenag Seluma H.SIpuan,S.Ag.MM dalam kegiatan itu mengajak semua guru baik yang mengikuti kegiatan K-13 maupun yang belum terpanggil agar semuanya menggunakan laptop untuk menyampaikan pelajaran kepada anak didik terutama ditingkat MTsN dan MAN, agar anak didik lebih mengerti dan memahami apa yang disampaiakn oleh guru bidang study tutup Kepala Kemenag Seluma ini.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :