Ka. MIN 03 Bandung Marga Ikuti Pelatihan Pengawas

Ka. MIN 03 Bandung Marga Ikuti Pelatihan Pengawas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/11- Kepala MIN 03 Bandung Marga Endang Suriaji, M.Pd yang baru saja lulus sebagai pengawas melaksakan kegiatan pembukaan diklat pelatihan calon pengawas yang dilaksanakan di Palembang selama sekitar dua minggu. Pelatihan ini diperuntukan bagi setiap kepala sekolah yang telah lulus seleksi sebagai pengawas dan telah memenuhi kriteria yang ditentukan. Kegiatan pembukaan diklat calon pengawas di mulai pada hari senin 3 Nopember 2015. Pembukaan tersebut dihadiri oleh seluruh peserta diklat yang berjumlah 120 orang.

Peserta diklat dari provinsi bengkulu berjumlah 60 peserta, dari sumatera selatan berjumlah 28 peserta, Lampung 24 peserta dan dari Bangka Belitung berjumlah 8 orang. Acara dibuka langsung oleh kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera SelatanDrs.H.Hambali, M.Si . pembukaan dimulai dari pukul 19.00 wib sampai dengan selesai.

Bapak Endang Suriaji turut senang karena dapat lulus sebagai calon pengawas dan dapat diklat calon pengawas ini, beliau juga akan bakal memegang amanat sebagai pengawas dengan sebaik-baik dan dapat bekerja secara maksimal dan profesional seusai diklat di palembang ini.

Penulis : Andi**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :