Kepala MAN Seluma Ikuti Rapat MKKS

Kepala MAN Seluma Ikuti Rapat MKKS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/11- Untuk menjaga rasa kebersamaan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi antar SMA, MA, SMK yang ada di Kabupaten Seluma, Musyawarah Kerja Kepala Madrasah (MKKS) tingkat SMA, MA, dan SMK yang ada di Kabupaten Seluma mengadakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan secara bergilir yang sudah diatur sesuai jadwal yang telah ditentukan melalui MKKS. Kegiatan MKKS ini diikuti oleh kepala SMA, MA, SMK baik negeri maupun swasta yang ada di Kabupaten Seluma. 

MAN Seluma merupakan salah satu anggota MKKS yang selalu hadir dalam kegiatan tersebut. Sebagaimana dijelaskan oleh Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M. Pd.I bahwa dirinya selalu hadir dalam kegiatan ini, seperti halnya kegiatan MKKS yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 4 Nopember yang lalu yang dilaksanakan di SMAN 6 Seluma. Kegiatan kali ini membahas masalah pelaksanaan semester 1 tahun 2015/2016, libur sekolah serta membahas tentang peserta ujian th 2015/2016 serta informasi lain tentang pendidikan.

Sebagaimana dijelaskan oleh ketua MKKS Drs. Sardiman Panjaitan, M.Pd bahwa pelaksanaan ujian semester dilaksanakan mulai tanggal 30 Nopember s/d 5 Desember 2015, pembagian raport tanggal 19 Desember 2015, sedangkan libur semester adalah tanggal 21 Desember 2015 s/d 2 Januari 2016 dan masuk kembali pada hari senin tanggal 4 Januari 2016. Ketua MKKS mengharapkan kepada seluruh sekolah SMA, MA, SMK yang ada di Kabupaten Seluma agar melaksanakan kegiatan ini secara serentak sebagai bentuk kebersamaan kita di Kabupaten seluma.

Lebih lanjut disampaikan kepada seluruh kepala SMA, MA, SMK yang ada di Kabupaten Seluma agar mempersiapkan calon peserta ujian nasional, paling lambat tanggal 20 Desember 2015 sudah sampai di Kabupaten dan pelaksanaan ujian nasional tingkat SMA, MA, dan SMK direncanakan tanggal 4 april 2016 mendatang.

Penulis : ND MANSEL **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :