MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya Adakan Rapat Komite

MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya Adakan Rapat Komite

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/11- MIS Guppi No.13 Tasik Malaya adakan rapat komite dengan seluruh wali murid, Senin 2 November 2015.

Rapat Komite di Mis Guppi No.13 Tasik malaya dilaksanakan di Ruangan kelas lima dengan di hadiri oleh seluruh wali murid Mis Guppi No.13 Tasik malaya kurang lebih 150 orang dan di hadiri seluruh dewan guru serta ketua komite. Rapat dimulai dari jam 08.00 setelah pelaksanaan upacara bendera hari senin, Rapat ini di pimpin oleh notulen rapat Desi Weliyana,S.Pd.I.

Susunan acara rapat dibuat sangat singkat, setelah pembukaan langsung kata sambutan dari Wakil Kepala sekolah Mis Guppi No.13 Tasik malaya ibu Sutinah,S.Pd.I karena ibu kepala sekolah sedang dinas luar di palembang. Dalam sambutanya waka sekolah menyampaikan beberapa point penting tentang rapat hari ini, yang pertama rapat hari ini membahas tentang pengolahan lahan Mis Guppi No.13 Tasik malaya yang terletak tepat di belakang gedung Mis Guppi No.13 Tasik malaya, menurut rencana dari pihak sekolah dan komite, lahan ini akan dibuat untuk tempat bermain siswa, mengingat halaman didepan sekolah sangat sempit dan terlalu dekat dengan jalan, sehingga membahayakan siswa. Sebelum lahan ini dibuat untuk tempat bermain siswa tentu kita akan memagar terlebih dahulu agar jelas lahan yang dimiliki oleh sekolah kita. 

Melihat lahan yang masih berbentuk kebun dan banyak batang bambu, sekolah minta kerjasama kepada seluruh wali murid agar kita dapat bergotong royong bersama – sama untuk memagar lahan kita yang sudah ada, untuk alat dan bahan pagar bambunya diambil dari lahan kita, dan pancang nanti di cari di sekitar kebun dekat lahan kita.

Setelah sambutan dai waka sekolah dilanjutkan dengan penjelasan dari bapak komite Khayatullah Khumaini, beliau menjelaskan tentang rencana kerja untuk membuat tempat bermain bagi para siswa, di jelaskan bahwa untuk bergotong royong nanti kita langsung bagi menjadi tiga bagian, dari wali murid siswa, sebagian untuk menebang bambu, sebagian untk mencari pncang dan sebagian lagi untuk meratakan tanah yang masih berjurang, dan nanti ada juga beberapa orang yang membuat lobang untuk menanam pohon didepan sekolah agar sekolah kita lebih rindang dan indah.

Setelah pembagian kelompok yang dipimpin oleh ketua komite, para wali murid setuju dengan rencana yang sudah di susun oleh ketua komite dan sekolah, dan dengan mudah para wali murid mengikuti kelompoknya masing – masing.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :