Ka.MIN 03 Bandung Marga Bersama PGRI Kunjungi MIN 01 Dusun Curup

Ka.MIN 03 Bandung Marga Bersama PGRI Kunjungi MIN 01 Dusun Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/11- Kepala MIN 03 Bandung Marga selaku ketua Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Rejang Lebong mengujungi sekolah MIN 01 Dusun Curup. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjenguk beberapa Anggota PGRI yang terkena Musibah sebagai bentuk belasungkawa tersebut dan sekaligus menjalin silaturahmi kepada seluruh anggota PGRI yang ada di MIN 01 Dusun Curup. 

Dalam kunjungan tersebut Bapak Endang Suriaji, M.Pd selaku ketua PC PGRI Rejang Lebong menyampaikan prmohonan atas keterlambatan untuk mengujungi rekan seprofesi sekaligus menyampaikan juga pesan dari pengurus wilayah PGRI Provinsi Bengkulu turut berbela sungkawa dan memberikan sedikit bantuan kepada anggota yang sedang mendapat musibah.

Selain kunjungan belasungkawa bapak Endang Suriaji,M.Pd beserta rombongan PGRI baik sekretaris dan bendahara juga menyampaikan bahwa kegiatan PGRI ini seyogyanya kita semua harus aktif sebagai rekan satu Profesi untuk kesejahteraan guru sekaligus bentuk silaturahmi antar sesama anggota PGRI agar terjalin komunikasi yang baik sehingga dapat saling bahu membahu dan tolong menolong untuk mencapai tujuan yang baik.  

Penulis : Andi Yono, S.Pd I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :