Minim Sarana, Kegiatan KBM MIM Lubuk Kembang Tidak Maksimal

Minim Sarana, Kegiatan KBM MIM Lubuk Kembang Tidak Maksimal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/11- Kepala MIM Lubuk Kembang Curup Utara R/L memberi arahan kepada para Guru dan Para siswa ,sehubungan dengan adanya musibah Rusaknya Ruang Kelas Belajar kelas dua Sabtu 31 Oktober 2015 

Dalam arahanya Kepala MIM Lubuk Kembang Atin Sugiarti menyampaikan di antaranya Dengan Minimnya fasilitas sarana masih dirasakan oleh para siswa/i di MIM Lubuk Kembang.

Terpaksa siswa klas dua belajar menunggu atau bergantian dengan siswa klas satu,Ruangan belajar siswa kelas dua yang di pakai selama ini adalah bentuk bangunan hasil sumbangan gotong royong dari para wali murid yang bahanya terbuat dari bambu ,sejak dibangunya ruang kelas tersebut sampai sekarang sudah berusia dua tahun ,namun bangunan tersebut tidak layak lagi di gunakan ,karena hancur oleh panas dan hujan 

Dengan kondisi yang memprihatinkan. Aktifitas belajar seperti ini terpaksa dilakukan, karena ruang kelas sekolah telah rusak, dan belum ada perbaikan.

Kondisi ini tentu dikeluhkan para siswa yang berharap agar bangunan sekolah mereka segera diperbaiki. Siswa juga merasa tidak bisa belajar maksimal, karena pembelajaran dimulai jam sepuluh. Kita berharap semoga Pemerintah segera memperbaiki ruangan belajar yang telah rusak ini demi untuk lancarnya kegiatan belajar mengajar Ungkap “Atin”

Penulis : Rici Puspitasari **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :