Siswa/i MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Terima Bantuan Baznas

Siswa/i MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya RL Terima Bantuan Baznas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/11- Kamis,29 oktober 2015 sekolah MIS GUPPI NO. 13 Tasik Malaya mendapat kabar gembira,karena ada 10 orang siswa yang mendapatkan bantuan langsung dari BASNAS Rejang Lebong,bantuan tersebut merupakan program dari Basnas yang bertema “ bea siswa rejang lebong cerdas tahun 2015.

Bantuan tersebut diberikan kepada siswa/siswi yang kurang mampu dengan persaratan sebagai berikut.Memiliki surat keterangan tidak mampu dari kepala desa setempat,memiliki kartu tanda pelajar,memiliki kartu keluarga (KK ) dan kartu tanda penduduk orang tua.persyaratan tersebut di kumpulkan paling lambat tanggal 10 Oktober 2015.

Setelah mendapat pengarahan langsung dari Basnas maka kepala sekolah MIS Guppi No.13 yaitu ibu Nurlela wati,S.Ag mengahimbau kepada Panitia Yang mengurus bagian BSM. untuk mendata siswa /siswa yang tidak mampu mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 berjumlah 10 orang. Dalam mendata siswa tidak mampu di MIS tasik Malaya sudah ditunjuk langsung oleh kepala sekolah yaitu ibu sutina,S.Pd.I selaku ketua dan Ibu ira Aruna irani,S.Pd.I selaku bendahara .

Mekanisme pencairan dan dari BASNAS akan diberikan langsung kepada siswa/siswi agar dapat digunakan untuk keperluan sekolah,seperti membeli pakaian sekolah alat –alat tulis dan keperluan lainnya.

Dengan diadakannya program Bea Siswa Rejang Lebong cerdas dari BASNAS harapan kami untuk Tahun – Tahun selanjutnya bisa terus berjalan dan mampu memberikan lebih dari sepuluh siswa karena dengan bantuan ini siswa/i yang kurang mampu dapat memenuhi kebutuhan pendidikannya dan merasa masih ada pihak – pihak pemerinta yang memperhatikan dan peduli kepada siswa yang tidak mampu. 

Penulis : Ira Aruna irani,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :