MIM Lubuk Kembang RL Berduka Atas Meninggalnya Guru

MIM Lubuk Kembang RL Berduka Atas Meninggalnya Guru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/11- Kepala dan guru MIM Lubuk Kembang gelar pembacaan Yasin atas meninggalnya salah satu Guru MIM Lubuk Kembang Faridatul’Aini pada hari Rabu tanggal 28 /10/1015 di usia 56 tahun.

Kegiatan ini diikuti oleh Kasi Pendindikan Madrasah,Karyawan karyawati kantor Kemenag,Para Kepala sekolah MIS/MIN,Para Guru MIS dan MIN dari kecamatan Curup Utara dan Curup Timur.

Ibadah pembacaan yasin digelar di rumah duka Desa Suka Datang , Kecamatan Curup Utara. Pembacaan Yasin dipimpin oleh saudara Burhan karyawan kantor Kemenag dan doa dipimpin oleh Endang Suriaji Kepala MIN Bandung Marga.

Usai Pembacaan doa dan yasin Kasi Pendindika Madrasah Kadar Najmidin menyampaikan ucapan “Kami turut bersedih dan mendoakan keluarga musibah agar diberikan ketabahan agar ikhlas menghadapi musibah ini,”.

Kepala MIM Lubuk Kembang Atin Sugiarti selaku tuan Rumah mengucapkan terimakasih atas doa dan pembacaan yasin yang telah disampaikan tadi ,semoga sampai kepada almarhumah dan mendapat ketenangan di alam sana 

Penulis : Wahyu S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :