Ketua DW Kemenag Benteng Tinjau Bazar MTQ Tahun 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/10- Pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2015 Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Ilimirzah .Ajamalus, S.Pd.I meninjau bazar dan hasil kerjanian Kelompok Keluarga Pra Sakinah binaan Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Aswad, S.Ag, M/HI.

Pada saat kunjunganya, Ketua Darma Wanita Kemenag Benteng didampingi oleh Wakil Ketua dan anggota DWP lainnya. Pada kesempatan kunjungannya beliau merasa bangga dengan penampilan bazar di jajaran Kemenag Benteng yang cukup memukau para tamu yang berkunjung.

Pada saat melihat hasil usaha produktif ekonomi syari’ah Kelompok Keluarga Pra Sakinah binaan KUA Kecamatan Pondok Kelapa yang berupa dodol salak, kopi bubuk salak, dan berbagai macam jenis makanan ringan lainnya juga ikut ditampilkan dalam pameran bazar [ada MTQ tahun 2015 ini.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus, MH sangat mendukung usaha produktif yang berbasis ekonomi syari’ah yang dihasilkan oleh Kelompok Keluarga Pra Sakinah ini. Saya berharap Kepala Kantor urusan Agama Kecamatan dibawah binaannya juga menhgikuti langkah-langkah positif Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa ini pintannya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :