Kemenag Bersama Pemda Seluma Peringati Hari Sumpah Pemuda

Kemenag Bersama Pemda Seluma Peringati Hari Sumpah Pemuda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/10- Bertempat dilapangan Kantor Bupati Seluma,Rabu,28/10/15 peringatan hari sumpah pemuda yang ke 87 pada acara peringatan itu bertindak sebagai inspektur upacara Penjabat Bupati Seluma Drs. Darpinuddin yang juga dihadiri oleh seluruh SKPD dan FKPD temasuk Kementerian Agama Kabupaten Seluma ikut memperingati hari Sumpah Pemuda tersebut.

Dalam sambutan Penjabat Bupati Seluma yang mewakili Menteri Pemuda dan Olah Raga RI pertma beliau menyampaikan kepada semua tokoh pemuda dimanapun berada untuk selalu mempertahankan NKRI dan juga hari ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia ujarnya.

Lanjut beliau dalam keadaan sekarang ini bangsa kita dilanda oleh musibah kabut asap dimana – mana,untuk itu kita semua memadamkan titik api dengan sebaik mungkin tambahnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melalui Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni,M.Pd yang menghadiri acara peringatan Sumpah Pemuda kali ini menyampaikan kalau kita mendengar sambutan Menpora Tadi maka dapat kita simpulkan betapa pentingnya para pemuda di Negara kita ini,dikarnakan awalnya Kemerdekaan terbentuk tidak luput dari perjuangan semua Pemuda pada saat itu paparnya.

Dalam kesempatan itu juga Kasi Penmad juga berharap kepada semua satuan kerja baik instansi Daerah maupun Pertical agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berikanla dengan sebaik mungkin supaya bisa menjalankan tugas yang diembankan kepada kita semua ASN untuk memakmurkan dan memajukan kesejahteraan rakyat tutupnya. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :