Alumni PGAN Curup Temu Rindu di MAN Curup

Alumni PGAN Curup Temu Rindu di MAN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/10- Ahad 25 September 2015 segenap alumni PGAN (MAN Curup) tahun 1969 mengadakan acara temu rindu di LAB IPA Man Curup. Acara ini dilakasanakan sebagai wujud shilaturrahim dan menjalin ukhuwah sesama alumni dan civitas MAN Curup. Acara ini dihadiri dari pihak alumni, osis, siswa asrama serta dewan guru dan staff. Acara yang dilaksankan sejak pukul 08.00 wib hingga menjelang zuhur ini diwarnai kisah bahagia dan haru.

Pada kesempataan ini juga hadir salah satu alumni PGAN angkatan 69 Dr. Drs. H. Djajusman MS, SH, MH. M.MPd yang kesehariannya beraktivitas di Mahkamah Agung RI, selain dari pada itu hadir juga beberapa orang pensiunan guru pada masa itu salah seorangnya adalah bapak H. Fuadi.

“Kita berharap semuga ukhuwah dan silaturrahim ini bisa terus terjaga kedepan kita adakan lagi peremuan dengan membawa anak-anak kita” ungkap Dra.Hj. Nurlela yang merupakan alumni dari PGAN sekalis pernah menjabar sebagai kepala Madrasah Aliyah Negeri Curup selama dua priode.

Kegiatan ini berdamapak baik keada siswa yang hadir pada acara ini sehingga menimbulkan rasa dan makna dari sebuah pertemanan. “nanti suatu hari nanti kami juga akan mengadakan kegiatan dan acara yang sama dengan acara ini” ungkap Yulia salah seorang pengurus osis dari kelas XI Bahasa yang mengahadiri acara tersebut.

Merespon kegiatan ini Drs. Abdul Munir, M.Pd Kepala Mandrasah Laiyah Negeri Curup akan memberikan ruang kepada seluruh alumni PGAN-MAN untuk mengadakan acara atau kegiatan di komplek MAN Curup. “kita membuthkan masukan dan saran dari alumni untuk membangun dan memajukna mdrasah ini agar menjadi lebih baik” harap Drs. Abdul Munir,M.Pd kepada seluruh alumni PGAN –MAN Curup.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :