KPU Bengkulu Selatan Gelar Sosialiasi di MAN Manna

KPU Bengkulu Selatan Gelar Sosialiasi di MAN Manna

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/10- Dalam rangka mensukseskan pesta Demokrasi pada 9 Desember 2015 mendatang, KPU Bengkulu Selatan Mengadakan Sosialisasi dengan siswa/I MAN Manna. Acara dimulai sekitar jam 09.00 Wib. Tempat Sosialisasi di ruang kelas XII. Sosialisasi disampaikan oleh Anggota KPU Cinde, didampingi oleh Melyati, Sari dan Edo Selaku Relawan Demokrasi 26/10.

Dalam Penyampaiannya Cinde mengatakan bahwa pemilih pemula harus mengetahui tata cara dalam pemilihan. Pemilih pemula harus memastikan namanya sudah terdaftar, pemilih pemula harus pintar.  

Bagi pemilih pemula harus memperhatika bagaimana tata cara memilih yang benar agar saat penghitungan surat suara tidak dinyatakan batal, pemilih pemula sudah harus memastikan diri bahwa namanya terdaftar sebagai pemilih dalam pemilihan tahun ini yaitu dengan menanyakan ke pihak kelurahan/Desa. Pemilih pemula harus pintar dalam memberikan aspirasinya pilihlah pemimpin dengan hati nurani kita. Terang cinde  

Dari pihak sekolah dalam hal ini disampaikan oleh Waka Kesiswaan Drs. Suherman. M.Pd menyapaikan kami pihak Madrasah menerima dengan baik sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Bengkulu Selatan karena siswa kami khususnya kelas XII banyak calon pemilih pemula, kami berharap Para siswa dapat memberikan aspirasiny dengan baik.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :