Kasi PD Pontren Kemenag Seluma Dampingi Peserta PLPG

Kasi PD Pontren Kemenag Seluma Dampingi Peserta PLPG

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/10- Kepala Seksi Pendidikan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs.A.Jumaidi Senin,26/10 mendampingi Peserta yang akan mengikuti Diklat Profesi Pendidikan Guru di Bandung Jawa Barat,pelaksanaan Diklat itu dilaksanakan oleh Peserta selama 10 (sepuluah) hari kerja. Sebanyak 28 orang peserta yang berhak mengikuti Pendidikan Pelatihan Guru Profesi tahun 2015 itu akan melaksanakan kegiatan di IAIN Imam Bonjol.

Dalam penyampaian Kepala Kemenag Seluma H.SIpuan,S.Ag.MM melalui Kasi Pakis Kemenag Seluma Drs A.Jumaidi mengatakan semua peserta yang akan mengikuti kegiatan ini 28 orang yang terpanggil pada tahun 2015 ujarnya.

Lanjut beliau sebanyak 28 peserta tersebut meminta kami dari Kemenag Seluma untuk mendampingi kegiatan mereka di IAIN terebut.

Masih dalam penjelasan Kasi Pakis saya selaku yang ditunjuk oleh Kepala Kemenag Seluma untuk melakukan pendampingan itu akan memimpin semua peserta dan membimbingnya sampai selesai pelaksanaan PLPG itu dengan semaksimal mungkin paparnya.

Kemudian juga ia berharap kepada semua peserta yang mengikuti PLPG Tahun 2015 ini semuanya lulus dengan nilai memuaskan untuk semua peserta guru agama kita harapnya. 

Penulis : HM/KS **Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :