Ka.Kemenag Seluma Sukses Dalam Melaksanakan Diklat PIM III

  Ka.Kemenag Seluma Sukses Dalam Melaksanakan Diklat PIM III

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/10- Setelah 90 Hari Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melaksanakan Diklat PIM III di Posdiklat Kemenag RI terhitung mulai hari ini Senin,26/10/15 melaksanakan tugasnya kembali sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Seluma yang sekaligus memimpin Apel Pagi.

Kepala Kemenag Seluma selesaikan acara Diklat PIM III ini setelah beliau memaparkan seminar hasil yaitu Proyek Perubahan bagi Aparatur Sipil Kementerian Agama Kabupaten Seluma beberapa hari yang lalu di Jakarta dan Alhamdulillah beliau berhasil dengan baik dan benar dalam memaparkan seminar akhir tersebut yang sekaligus didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu DR.H.Suardi Abbas,SH.MH.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag pada saat Apel Pagi tadi kegiatan yang saya ikuti ini merupakan kewajiban bagi yang menduduki jabatan Eselon III ujarnya.Lanjut beliau Tema Proyek Perubahan yang saya ambil dalam pelaksanaan Diklat itu akan berguna bagi kita semuanya dan itu akan berlanjut ke jangka menengah paparnya.

Masih dalam penjelasan Kepala Kemenag Ka.Kanwil kita sangat setuju dengan perubahan untuk semua ASN Kementerian Agama khusnya Provinsi Bengkulu,dengan adanya perubahan maka ASN Kementerian Agama akan semakin maju dan sukses dalam menjalankan tugas kata Kepala Kemenag Seluma. 

Kedepannya beliau berharap semua ASN khususnya Kementerian Agama Kabupaten Seluma akan mampu memberikan yang terbaik untuk kepentingan mamsyarakat tutupnya. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :