MIN Bandung Marga RL Ikuti Pelatihan Implementasi K-13

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/10- MIN 03 Bandung Marga mengikuti implementasi pelatihan kurikulum k13 yang dilaksanakan di aula islamic center. Implementasi kurikulum k13 ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada guru profesional sehingga guru tersebut dapat mencapai kompetensi yang diharapkan. 

Pada pelatihan implementasi k13 yang di adakan di islamic center, Guru MIN 03 Bandung Marga yang dikepalai oleh Bapak Endang Suriaji, M.Pd pada tanggal 21 Oktober 2015 Menerima dan mendengar Materi yang di sampaikan Oleh pemateri dari lpmp bengkulu pak marzuki M.Pd.

Dalam penyampaiannya bapak Marzuki mengatakan bahwa implementasi kurikulum K13 memang harus benar-benar dikuasai oleh guru yang profesional dan berkompetensi agar sistem pengajaran dapar menjadi berkualitas kearah lebih baik salah satu caranya ialah penyusunan program pembelajaran berupa RPP dan segala kelengkapan dalam proses pengajaran

Pelatihan Imlementasi kurikulum K13 ini juga dihadiri oleh seluruh kepala madrasah MI, MTS dan MA ditambah juga dengan 1 orang guru dari setiap madrasah se-Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Andiyono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :