Kemenag Benteng Senam Sehat Bersama Siswa-siswi MIS Assalam Benteng

Kemenag Benteng Senam Sehat Bersama Siswa-siswi MIS Assalam Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/10- Salah satu upaya untuk memotifasi para siswa-dan siswi dalam belajar adalah dengan melakukan kegiatan yang fositif lainya. Salah satu kegiatan baik tersebut seperti yang dilakukan oleh Madrasah Ibtidaiyyah Swasta MIS Assalam Desa Lagan Bungin Kecamatan Talang Empat Kabupaten Benteng jum’at 23/10 pada pukul 07.00 Wib.

Ketika melaksanakan senam pagi tersebut siswa-siswi MIS Assalam dikunjungi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Pada saat itu Kepala Kemenag Benteng Ajamalus langsung bergabung bersama anak-anak MIS melaksanakan senam sehat bersama.

Ketika senam bersama tersebut, terlihat para siswa sangat riang, gembira dan bersemangat. Apa lagi pada saat itu Kepala Kemenag ikut senam juga. Usai melaksanakan senam Kepala Kemenag Benteng tidak lupa menyampaikan pesan kepada para siswa. “Anak-anak satu kali seminggu wajib laksanakan senam agar tubuh kita sehat, kuat dan akhirnya menjadi anak yang pintar dan berakhlak yang mulia” ujarnya.

Salah satu siswa MIS Assalam Edo mengatakan. “Kami sangat senang senam hari ini apa lagi Bapak Kemenag mengunjungi kami, besok-besok kita senam bersama lagi ya pak...., ujar Edo sambil tersenyum.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :