Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Hadiri Undangan Penjabat Bupati

Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Hadiri Undangan Penjabat Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/10- Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Aidi Muksin,S.Sos.I Jum’at,23/10 menghadiri undangan Penjabat Bupati Seluma dalam rangka Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Tais antara Bapak Sunggul Simanjuntak,SH.CN.M.Hum dengan Ketua Pengadilan yang baru yaitu Bapak Subehi Eko Putro,SH.MH,acara pisah sambut dilakukan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Tais.

Acara pisah sambut dihadiri oleh seluruh SKPD dan FKPD se-Kabupaten Seluma tepat pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutan Penjabat Bupati Seluma Drs.Darpinudin beliau mengucapkan kepada ketua yang lama banyak terima kasih atas pengabdiannya di Kabupaten Seluma dan juga Kepada Ketua Pengadilan yang baru dilantik selamat bertugas di Kabupaten Seluma ujarnya.

Lanjut beliau saya selaku Penjabat Bupati Seluma akan selalu bekerja sama dengan baik serta secara bersama sama melaksnakan tugas untuk membangun Kabupaten Seluma yang lebih baik,kemudian juga saya selaku Penjabat Bupati mengajak semua masyarakat Kabupaten Seluma untuk mensukseskan Pemilihan Umum tanggal 09 Desember ini paparnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melalui Kasi Bimas Islamnya menyampaikan kami selaku Instansi pertical akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam segi apa pun termasuk menghadiri Undangan dan memajukan masyarakat Kabupaten Seluma ujarnya.

Masih dalam penjelasan Kasi kita (Kemenag) ini tugasnya selalu menyampaikan tentang siar agama dengan demikian secara otomatis harus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah,agar mendapatkan Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Seluma tutupnya. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :