MTs Tais Mengikuti PPTD Se Sumatra ke 1 Tahun 2015

MTs Tais Mengikuti PPTD Se Sumatra ke 1 Tahun 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/10- Pada hari Rabu, Tanggal 21 Oktober 2015 Pangkalan MTsN Tais mengutus Anak-Anak mengikuti Perkemahan Pramuka Penegak - Pandega (PPTD) Se Sumatra oleh Racana 01.001 Rajolelo-01.002 Fatmawati Pangkalan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu sampai dengan Minggu, Tanggal 21-25 Oktober 2015. Bertepatan di Bumi Perkemahan Fatmawati IAIN Bengkulu. 

MTsN Tais menutus beberapa anak pramuka sebagai wakil untuk mengikuti perkemahan tersebut, dimana nama-nama anak yang mengikuti acara tersebut adalah sebagai berikut. : perwakilan Putra adalah , RANDI PRADIKA SAPUTRA KELAS 9A, ARIANDI FEBRIAN KELAS 9A, APRIONO KELAS 9A, DENDI SETIAWAN KELAS 8B, ARIS DESTRIAWAN KELAS 8C, ANGGI MARENZA KELAS 8C, DAN YOMAN ABDI WIJAYA KELAS 8A, sedangkan Putrinya: DINDA ABIYANTI KELAS 9C, OKTAVIA ERMANINGSIH KELAS 9C, VENTY DELVIA OKMAWATI KELAS 9A, MIRNA ALFANI KELAS 9A, DELYA SAPIRA KELAS 8C, LAINATUSYIFA KELAS 8A, UMMI SA’ADAH KELAS 8A DAN SELVI PERMATA SARI KELAS 8A. 

16 siswa siswi tersebut berhasil lulus seleksi yang diadakan oleh Pembina Pramuka di MTsN Tais, ke 8 Putra dan 8 Putri tersebut dipercaya bias mewakili teman-teman pramuka lainnya untuk mengikuti kegiatan Perkemahan Pramuka Penegak Pandega KE- 1 se Sumatra yang diadakan di Bumi Perkemahan Fatmawati IAIN Bengkulu. 

Sebelum melepaskan anak – anak yang mengikuti perkemahan tersebut, kepala sekolah memberikan beberapa nasehat agar bias membuat anak semangat dalam merebut prestasi dan bisa mengharumkan nama sekolah. Sehingga nantinya saat anak-anak sampai di tempat perkemahan mereka bisa menghadapi semua problem dan bisa bekerja sama satu sama lain. 

Semoga MTsN Tais bisa Berjaya dan bersaing dengan sekolah lainnya serta bisa mendapat prestasi dan mengharumkan nama baik sekolah.

Penulis : Humas MTs **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :