Tim Sepak Takraw MA Muhammadiyah Curup Kembali Raih Piala

Tim Sepak Takraw MA Muhammadiyah Curup Kembali Raih Piala

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/10- Tim Sepak Takraw MA Muhammadiyah Curup berhasil rebut juara II lomba sepak takraw tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Rejang Lebong. 

Dalam rangka Event Tournament Bina Prestasi Tahun 2015 serta untuk memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang diselenggarakan oleh Pengkab Olahraga di lingkungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rejang Lebong yang dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 14 sampai 16 September 2015 di Lapangan Setia Negara Curup. Dengan di ikuti oleh 19 tim tingkat SMA sederajat dan Umum se-kabupaten Rejang Lebong.

Tim sepak takraw yang terdiri dari tiga orang ini yakni Andi Taptaldo, Ranum Wijaya, dan Harmedi mampu bermain dengan lincah. Menurut ranum olahraga Sepak Takraw itu mengasikkan, yang terpenting adalah kekompakan, kerja keras dan latihan secara rutin untuk bisa berhasil”. Ujarnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Aliyah Muhammadiyah Curup, Hamida S.Pd.I, M.Ag, berharap kemenangan ini tidak hanya dalam kancah Kabupaten saja. Namun siswa-siswi Muhammadiyah mampu berkompetisi di tingkat Provinsi dan Nasional.

Penulis : Humas MA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :