Pasca Pemulangan Jamaah Haji, Kemenag Benteng Evaluasi Bersama Kemenag Utara

Pasca Pemulangan Jamaah Haji, Kemenag Benteng Evaluasi Bersama Kemenag Utara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/10- Jamaah Haji Asal Kabupaten Bengkulu Tengah yang tergabung kedalam jamaah kloter 8, belum lama ini sudah tiba di Tanah kelahiran dalam keadaan selamat serta menyandang gelar Haji yang mabrur dan mabrurah. Pada jamaah haji kloter delapan terdapat pula jamaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara.

Pasca kembalinya jamaah Haji Asal Kabupaten Bengkulu Utara ke Tanah kelahiran, Selasa 20/10 lebih kurang pukul 10.00 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, dimana pada musim haji 2015 lalu tergabung kedalam tim Pembimbing jamaah haji sebagai TPIHI.

Sebagai TPIHI Kemenag Benteng mengunjungi Kemenag yang merupakan Kemenag Kaka tertua dari Kemenag Benteng yaitu Kemenag Bengkulu Utara. Pada hari itu melakukan kordinasi dan evaluasi pasca pemulangan jamaah haji. Kemenag Benteng disambut langsung oleh Kemenag Utara Drs. H. Bustasar, SH, MH.  

Tujuan dilaksanakannya kordinasi dan evaluasi tersebut diharapkan pada penyelenggaraan pada musim haji pada tahun-tahun berikutnya, akan lebih baik serta lebih berkualitas. Bukan hanya pelayanaan pemulangan tetapi juga dalam keberangkatan jamaah haji akan lebih tertata lagi, ujar Kemenag Benteng Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :