MIS Guppi No.13 Tasik Malaya Ikuti Sosialisasi Kanker

MIS Guppi No.13 Tasik Malaya Ikuti Sosialisasi Kanker

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/10- Dalam rangka antisipasi Penyakit Kanker bebrapa hari yang lalu MIS Guppi No 13 Tasik Malaya Kecamatan Curup Utara Kab Rejang Lebong melaksanakan sosialisasi Penyuluh Penyakit Kanker yang di laksanakan oleh Yayasan Kanker Indonesia.

Selanjutnya kegiatan sosialisasi ini di ikuti Ka MIS Guppi No 13 Tasik Malaya dan seluruh dewan guru,dalam penyuluhan ini seluruh dewan guru mendengarkan apa di sampaikan oleh penyuluh Yayasan Kanker Indonesia dengan baik dan cermat.

Dalam penyuluhan ini di sampaikan cara mengindarai penyakit Kanker tersebut antara lain : untuk mengurangi makanan – makanan yang mengandung Pengawet,menghindari makanan yang mengandung bahan kimia,mengurangi Minuman yang mengandung Alkohol dan mengurangi merokok.

Menurut Kepala MIS Guppi no 13 Tasik Malaya Kecamatan Curup Utara Kab Rejang Lebong NURLELAWATI S.Ag Bahwa kegiatan Penyuluhan kanker yang di sampaikan oleh yayasan kanker Indonesia ini memberikan pengetahuan dan ilmu tentang gejala penyakit Kanker serta penyebab penyakit tersebut. 

Selanjutnya Dalam penyampaian itu yayasan Kanker Indonesia menyampaikan Obat untuk penyakit Kanker secara Alami yang banyak di temui di daerah kita salah satunya adalah Buah Sirsah dan daunnya,Kunyit Putih,Benalu. 

Penulis : Nadila Rizki **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :