Kepala Kemenag Seluma On Kampus Diklat PIM III

Kepala Kemenag Seluma On Kampus Diklat PIM III

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/10- Setelah menjalani Of Kampus selama 50 Hari Kerja terhitung Selasa, 20/10 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.SIPUAN,S.Ag.MM kembali menjalankan tugasnya yaitu Diklat PIM III yang bertempat di Posdiklat Keagamaan Jakarta. 

Memasuki tahap ke dua Diklat PIM III itu Kepala Kemenag Seluma akan melaksanakan seminar hasil yang digagas oleh beliau yaitu Proyek Perubahan dijadwalkan Kepala Kemenag akan menjalani on Kampus ini selama satu minggu kedepan setelah itu beliau berkantor lagi seperti biasa di Kemenag Seluma.

Diungkapkan oleh Kepala Kemenag disaat kami temui diruang kerjanya Senin,19/10 menjelaskan tentang Proyek Perubahan yang digagas beliau secara detail tentang perubahan bagi ASN Kemenag Seluma guna kepentingan bersama ujarnya. 

Kepala Kemenag juga berharap dengan adanya Gagasan Beliau yang distujuai oleh Pusdiklat dan Ka.Kanwil Kemenag Prov.Bengkulu yaitu Proyek Perubahan bagi ASN Kementerian Agama Kabupaten Seluma akan bermanfaat dan meningkat untuk ASN Kemenag Seluma beserta Jajaran tutupnya.

Penulis : HM/KS**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :