MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Ikuti Pembukaan Diklat K-13

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Ikuti Pembukaan Diklat K-13

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/10- Kepala Mis Guppi No 13 Tasik Malaya Nurlelawati S.Ag dan 2 orang guru yaitu Ira Aruna Irani S.Pd.I dan Mustakim S.Pd.I ikut serta dalam Pembukaan Bimtek K 13 yang yang di mulai pada pukul 8.00 Wib.

Dalam Pembukaan itu hadir Ka. Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu yang di wakili Kasi Pendidikan Madrasah Propinsi Bengkulu Bapak Drs Hamdani, M.Pd. KA. Kemenag Kab Rejang Lebong Drs H.M Ch.Naseh,M.Ed ,Seluruh Ka KUA Sekabupaten Rejang Lebong,Pengawas baik Tingkat MI,MTS,MA.,Ka Dinas Pendidikan Kab. Rejang Lebong,

Acara pembukaan ini di laksanakan di gedung Islamic Center Curup.dalam acara pembukaan kegiatan K 13 ini pesrta sebanyak 187 orang. Baik guru madrasah maupun guru Pai Sekabupaten Rejang Lebong.

Dalam kegiatan acara Pembukaan Bimtek K 13 ini di buka langsung oleh Bapak Drs Hamdani M.Pd .Dalam kata sambutan beliau Bahwa K13 ini Harus di laksanakan secara serentak Tahun Pelajaran 2019 – 2020 oleh sebab itu seluruh guru agama baik yang mengajar di Madrasah Atau di Sekolah umum harus benar – benar mengetahui pembelajaran K13.

Dan selanjutnya juga beliau menyampaikan bahwa seorang guru harus bisa mengunakan alat IT salah satunya yaitu Laptop.Di akhir kata sambutannya beliau menghimbau kepada semua peserta Diklat K13 jangan ada lagi keragua – raguan dalam melaksankan K13 ini dan sudah siap mengikuti dan menjalankan Program K13 .

Penulis : Ira Aruna Irani, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :