14 Kepala KUA Ikuti Raker Proyek Perubahan

14 Kepala KUA Ikuti Raker Proyek Perubahan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/10- Bertempat di Ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beberapa hari yang lalu semua Pejabat Kantor Urusan Agama Kecamatan se- Kabupaten Seluma mengikuti Rapat Kerja bersama Widyaswara Pusdiklat Kemenag RI Mohammad Tahmid,M.Si. Acara tersebut tepat pukul 10.00 WIB berjalan sekita 2 jam lamanya banyak menghasilkan kesimpulan – kesimpulan.

Diantara yang dapa kami ambil sebagai peliput berita kesepakatan dan kerja sama antara semua Kepala KUA dan Kepala Kemenag dalam meningkatkan kenerja ASN untuk mengalami perubahan yang signifikan diantaranya dimulai dari diri sendiri dan bekerja sama secara baik dan benar.

Disampaikan oleh salah seorang Kepala KUA Harun,S.Ag dengan adanya gagasan yang diambil dan diajukan oleh Kepala Kemenag kita maka secara otomatis semua kami yang menjabat sebagai Kepala KUA ini hendaknya mengalami perubahan baik mental,Kedesiplinan,kenerja dan lain – lain ujarnya. 

Lanjut beliau pada dasarnya semua PNS wajib menjalankan tugasnya masing – masing dengan sempurna,karna bagaimanapun Negara kita memberikan gaji untuk selalu bekerja paparnya. 

“Kami semua pejabat khusnya KUA sudah banyak mendapat masukan dari WI Pusdiklat tadi yang telah banyak memaparkan arti dari Proyek Perubahan” tutupnya.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :