Ka.Kanwil Ingatkan Kontraktor Terkait Jadwal Pekerjaan Proyek MAN IC

Ka.Kanwil Ingatkan Kontraktor Terkait Jadwal Pekerjaan Proyek MAN IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/10- Pembanggunan Gedung Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MANIC) di Kabupaten Bengkulu Tengah terus berjalan, secara keseluruhan baik pembanggunan Gedung asrama maupun Gedung Belajar siswa belum terjadi kendala.

Harapan kita bersama tidak akan terjadi kendala seperti yang telah terjadi beberapa bulan lalu terhadap pembanggunan Gedung Asrama siswa. Walaupun pada saat ini terus berjalan dengan lancar, namun harus mengingat dan memperhatikan waktu Tanggal, bulan dan tahun yang telah disepakati pada proses pembanggunannya, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH yang didampingi oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, dan PPK Singgih, kepada Kepala Pengawas pekerja sebut saja Bos, Kamis 15/10 pada pukul 14.30 Wib.

Suardi mengingatkan kepada Kontraktor agar pengerjaannya selalu menghitung berapa lama waktu yang telah ditentukan, kalau dilihat proses pengerjaannya pada pembangunan Gedung Belajar aga’ sedikit lamban, dimana pada salah satu gedung pekerja sedang memasang rangka baja untuk atap, sementara itu Coran lantai ada yang belum dikerjakan, sehingga menghambat pengerjaan atap.

Untuk itu Suardi berharap kepada Kontraktor bangunan agar segara mengecor bagian lantai atas tersebut secepatnya. Kalau menunda-nunda waktu, maka pengerjaan yang lainya akan terhambat pula termasuk pemasangan atap, paparnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :