Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala Madrasah dan Kepala KUA

Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala Madrasah dan Kepala KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM Selasa,13/10 tepat pukul 14 00 WIB melaksanakan Rapat Koordinasi dengan semua Kepala Madrasah dan Kepala KUA se-Kabupaten Seluma.

Rapat itu bertujuan untuk menyambut kedatangan Widyaswara dari Balai Diklat Kementerian Agama RI beberapa hari kedepan,guna untuk memonitor kegiatan Kepala Kemenag Seluma selama menjalani Off Kampus Diklat PIM III selama 50 Hari Kerja.

Diisampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma kepada Semua Pejabat di Jajaran Kemenag Seluma dalam Rakoor tersebut sudah sejauh mana perubahan yang saya laksnaakan selama saya menjalani Off Kampus, maka yang dapat menilai sadara rekan Pejabatla yang dapat menilai apa perubahan yang saya terapkan ungkapnya.

Lanjut beliau kalau tidak ada hambatan dijadwal Kamis,15/10 Widyaswara di bidang Proyek Perubahan itu aakan datang langsung ke Kementerian Agama Kabupaten Seluma secara besama dengan Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu tambahnya.

Masih dalam penyampaian beliau kalau menurut saya sebagai yang mengikuti Diklat PIM III ini sudah banyak yang saya terapkan kepada Pejabat dan JFU tentang perubahan “ tapi itu kan menurut saya” katanya. 

Dengan demikian saya mengharapkan kepada semua rekan Pejabat di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma senang dengan adanya perubahan dalam bidang apapu terutama dalam bekerja dan kehadiran kerja serta masih banyak lagi tentang perubahan yang saya ambil dalam menjalani Diklat PIM III.dan juga harapan saya semua kita mempunyai pola perubahan dalam bidang apapun tutup Kepala Kemenag Seluma.

Penulis : MBN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :