Ka.Kemenag BU Ikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD

Ka.Kemenag BU Ikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/10- Kepala Kantor kementerian agama kabupaten Bengkulu utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd mengikuti rapat paripurna Istimewa di gedung DPRD bengkulu utara. rapat tersebut dalam rangka peringatan HUT kota arga makmur yang ke-39 tahun, 08/10/15.

Pada acara ini dihadiri seluruh kepala Instansi yang berada di kabupaten bengkulu utara, kepala Bupati bengkulu tengah, kepala bupati mukomuko, dan kepala Bupati kabupaten lebong. Pada pelaksanaan rapat ini turut pula hadir seluruh kepala camat dan seluruh kepala desa yang berada di kabupaten bengkulu utara.

Dikatakan Bupati Bengkulu Utara, ketua DPRD BU, Aliantor Harahab, SE yang bahwasannya setiap 8 Oktober DPRD bengkulu utara menggelar paripurna istimewa peringatan HUT Kota Arga Makmur dan pada tahun ini kota Arga Makmur berusia 39 tahun. Bedanya, pada tahun ini ketua DPRD BU, Aliantor Harahab, SE yang memimpin Paripurna memberikan sepotong Kue ulang tahun pada Bupati bengkulu utara, Dr. Ir. HM Imron Rosyadi, MM. M.SI, “tutur Aliantor”.

Bupati Bengkulu utara, Dr. Ir. HM Imron Rosyadi, MM. M.SI dalam sambutannya mengatakan dengan adanya HUT Kota arga makmur yang ke 39 ini harapan kita bersama kedepannya Kota Arga makmur ini menjadi kota yang lebih maju dan makmur. 

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :