Ka.Kemenag B/U Buka Pelatihan Pendampingan Implementasi K-13 Guru Bahasa Indonesia

Ka.Kemenag B/U Buka Pelatihan Pendampingan Implementasi K-13 Guru Bahasa Indonesia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/10- Bertempat di Aula sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan acara pelatihan pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 Angkatan IV Guru Bahasa Indonesia Tingkat Madrasah” .

Pada pelaksanaan kegiatan pelatihan pendampingan ini dibuka resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd.

Pada acara pelatihan pendampingan ini dihadiri seluruh kasi dan pada saat ini turut pula hadir Ka.MAN Arga Makmur, Imam Ghozali, M.Pd.

Dikatakan ketua panitia pelaksanaan kegiatan pelatihan ini, Sumardayakita, SH bahwasannya pelaksanaan pelatihan implementasi angkatan ke-IV ini diikuti sebanyak 30 peserta merupakan guru Bahasa Indonesia tingkat madrasah. 

Dikatakan Ka. Kemenag B/U, Drs. H. Bustasar. MS, M. Pd dan sekalugus membuka acara ini bahwasannya pada pelaksanaan kegiatan pelatihan Angkatan ke-IV Tingkat Madrasah akan dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari tanggal 07-10 Oktober 2015. 

Untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta guru-guru yang mengikuti pelatihan pendampingan implementasi Kurikulum 2013 Angkatan IV Guru Bahasa Indonesia Madrasah ini untuk dapat mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir dengan sebaik-baiknya.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :