Kemenag B/U Partisipasi Dalam Pemeran HUT Pemkab Ke-39

Kemenag B/U Partisipasi Dalam Pemeran HUT Pemkab Ke-39

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/10- Bertempat di Alun-Alun Rajo Malin Paduko dilaksanakan pembukaan pergelaran seni budaya dan pameran dalam rangka HUT Kota Arga Makmur yang ke-39.

Adapun tema melalui peringatan hari jadi Kota Arga Makmur Ke-39 tahun 2015, Dengan Semangat HUT Kota Arga Makmur Ke-39 tahun 2015 kita tingkatkan kinerja dan daya saing, Wujudkan Bengkulu utara Sejahtera. Pada HUT Kota Arga Makmur yang ke-39 juga diadakan pameran guna melihat sejauh mana pembangunan di kabupaten Bengkulu Utara. 

Dikatakan Ka. Kemenag, Drs Bustasar.MS, M.Pd bahwasannya Kantor kementerian agama kabupaten Bengkulu utara turut berpartisipasi dalam pameran tersebut dengan menampilkan foto-foto Kegiatan, buku-buku keagamaan dan prestasi-prestasi yang telah didapat serta memberikan informasi kepada masyaraat tentang tata cara pendaftaran Haji, dll.

Bustasar menambahkan, tujuan utama mengikuti pameran ini adalah wujud nyata Kementerian Agama khususnya Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka mendukung program-program Pemerintah Daerah khususnya dalam menyampaikan informasi pembangunan dalam bidang keagamaan, “Ujar Bustasar”.

Kementerian Agama berkepentingan untuk menyampaikan informasi mengenai pembangunan Khususnya yang menjadi tugas Kementerian Agama terutama dibidang Agama. Dalam hal ini kontribusi kementerian agama terhadap agama ini sesungguhnya sangat nyata.

Diantaranya pembinaan kerukunan umat beragama, dibidang pendidikan dengan memiliki madrasah, dibidang pembinaan hidup umat beragama.sesuai dengan Visi dan Misi Kantor Kementerian agama Khsususnya Visi dan Misi Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara. Program-program yang dijalankan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah,”tutur Bustasar”.

Terakhir Bustasar sebagai kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara dengan adanya pameran dalam rangka HUT Kota arga makmur yang ke-39 ini Mudah-mudahan kedepannya kabupaten Bengkulu utara ini menjadi kabupaten yang lebih baik.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :