Maknai Tahun Baru Islam, RA Perwanida Santuni Anak Yatim

Maknai Tahun Baru Islam, RA Perwanida Santuni Anak Yatim

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/10- Datangnya Tahun Baru Islam 1437 H dimanfaatkan oleh dewan guru RA Perwanida untuk bersilaturahmi keyayasan panitia Suhan melati yang terletak di desa Karang Anyar II Arga Makmur, Selasa, (13/10).

Dalam silaturahmi tersebut, Kepala RA Perwanida bersama seluruh dewan guru RA melakukan dialog serta berbincang-bincang dengan pengurus yayasan melati serta memberikan santunan terhadap anak yatim yang ada di panti asuhan melati tersebut.

Kepala RA Perwanida Kemenag Bengkulu Utara, Suripti,S.Pd,AUD mengungkapkan bahwa kedatangan dirinya bersama seluruh dewan guru RA Perwanida di panti Asuhan Melati ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi kepada pengurus dan anak-anak yang ada di panti asuhan melati ini.

Lebih lanjut Suripti menambahkan bahwa kedatangannya beserta dewan guru ke Panti Asuhan melati ini juga dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan ingin berbagi atas Rizki yang sudah kami peroleh.

“Mudah-mudahan dengan bergantinya Tahun baru Islam ini bisa membawa kita menuju kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya” Tutup Suripti.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :