155 Jemaah Haji Bengkulu Utara Tiba Dengan Selamat

155 Jemaah Haji Bengkulu Utara Tiba Dengan Selamat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/10- Sebanyak 155 Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara tiba dengan selamat di Masjid Agung Arga Makmur, Sabtu, (10/10).

Kedatangan Jemaah Haji tersebut disambut langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Dr.Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si bersama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd serta pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain itu, kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara di masjid Agung Arga Makmur juga disambut oleh ratusan keluarga serta saudara yang sudah menanti kedatanganya sejak petang.

Jemaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara Tiba di Masjid Agung Arga Makmur tepat pukul 10.00 WIB dengan mengendarai 4 Unit Bus PO Putra Raflesia.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd yang juga turut mengiringi perjalanan pulang Jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara dari Embarkasi Haji Antara Bengkulu menuju Masjid Agung Arga Makmur merasa sangat bangga dan bahagia.

“Alhamdulillah seluruh jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara bisa tiba dengan selamat di Kabupaten Bengkulu Utara dan berkumpul kembali dengan keluarga dan saudaranya masing-masing” Terang H. Bustasar

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :