Kemenag Benteng Cek Pembangunan Pustaka MTS Quryatul Jihad

Kemenag Benteng Cek Pembangunan Pustaka MTS Quryatul Jihad

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/10- Hari Pertama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, menjalankan tugas dan aktifitasnya di Jajaran Kemenag Benteng, setelah lebih kurang 40 Hari menjalankan Ibadah Haji dan bertugas sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia TPIHI tahun 2015, Senin 12/10 lebih kurang pukul 13.00 Wib, kembali menjalankan aktifitas nya seperti biasa.

Pada hari pertama kerja tersebut Kemenag Benteng melakukan pengecekan terhadap proses pembanggunan Gedung Perpustakaan Madrasah Tsanawiyyah MTS Quryatul Jihad. Ketika melakukan pengecekan Kepala Kemenag Benteng menemukan para pekerja sedang bekerja dengan semangat.

Ada beberapa hal yang menjadi catatan yang harus dilakukan oleh para pekerja, ketika Kepala Kemenag Benteng Ajamalus menyampaikan pesanya kepada para pekerja. Yang pertama proses pengerjaannya harus disesuaikan dengan gambar misalnya luas dan tinggi bangunan. Selain itu pembanggunanya jugas menggunakan matrial yang bagus.

Disamping itu pula Kepala Kemenag Benteng berharap, agar pengerjaannya akan rampung sesuai dengan waktu yang telah disepakati.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :