Awal Desember KUA Percontohan Pondok Kubang Benteng Rampung

Awal Desember KUA Percontohan Pondok Kubang Benteng Rampung

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/10- Cita-cita dan harapan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, untuk membangun Gedung Kantor Urusan Agama KUA Percontohan di Kabupaten Benteng, akhirnya terwujud. Buktinya sekarang pembanggunan Gedung yang memakan dana lebih kurang 7 ratus juta tersebut terus berjalan.

Ada dua bagian gedung yang lansung dibangun dalam proses pengerjaan Gedung KUA Percontohan yang dibangun di wilayah Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang tersebut, yaitu Gedung Utama atau kantor dan Gedung Aula sebagai pablik pigur percontohannya, itu dikatakan oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasi Bimas Rolly Gunawan, Kepala KUA Edi Kuswoyo dan Pemborong Senin 12/10 pada pukul 10.00 Wib.

Kepala Kemenag Benteng Ajamalus mangatakan, sekarang proses pembanggunannya sudah mendekati finising kalau diperkirakan sudah mencapai 70 %. Kalau berdasarkan perjanjian yang telah dibuat kepada pemborong pembanggunannya hingga awal Desember pada tanggal 17 mendatang, namun kalau dilihat kondisi sekarang akan rampung sebelum tanggal tersebut. Sementara itu Kepala Kontraktor juga mengiyakan.

Seiring berjalannya pembangunan Gedung tersebut, Kepala Kemenag Benteng berharap do’a dan dukungan semuanya, semoga berjalan dengan lancar dan akan segera rampung serta jajaran KUA sudah bisa menempatinya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :