Danramil PUT Pimpin Upacara MIN 02 Kepala Curup

Danramil PUT Pimpin Upacara MIN 02 Kepala Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/10- Upacara bulanan merupakan salah satu agenda rutin yang diadakan oleh gabungan TNI dan Polri. Kegiatan ini melibatkan tokoh-tokoh masyarakat yang berada di kecamatan Binduriang dan sekitarnya. Salah satu tempat pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di MIN 02 Kepala Curup, Kegiatan tersebut dilaksanakan pada kamis, awal Oktober 2015. 

Kepala, dewan guru dan staf MIN 02 dilibatkan sebagai petugas dalam kegiatan tersebut, Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan hubungan TNI Polri dengan masyarakat, dan meningkatkan senergitas TNI Polri dalam menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di daerah lembak.

Dalam amanat singkatnya , Inspektur upacara mengajak dan menghimbau, agar tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala serta guru madrasah, dan seluruh masyarakat lembak, untuk bersatu padu dalam menjaga keamanan dan hubungan sosial, dengan cara meningkatkan rasa kepedulian dengan sesama dan senantiasa menjalin tali siraturrahmi. 

Beliau juga mengatakan, “ Khusus, dalam menangkal kenakalan remaja dan peredaran narkoba dikalangan generasi muda, TNI Polri khususnya daerah lembak, mengharapkan kerjasama masyarakat agar melaporkan kepada pihak TNI Polri jika mengetahui kegiatan tersebut. Demikian juga dengan madrasah sangat diharapkan untuk tanggap dalam mencegah peredaran narkoba dikalangan pelajar, agar dapat diambil tindakan tepat dan cepat.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :