Siswa Filial Penago 2 Belajar Bersama di MAN Seluma

Siswa Filial Penago 2 Belajar Bersama di MAN Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/10- Pada hari senin tanggal 12 oktober 2015 sebanyak 20 orang siswa dari Madrasah Aliyah filial penago 2 mengadakan kunjungan ke MAN Seluma dalam rangka belajar bersama dengan siswa/siswi MAN Seluma selama satu hari. Tepat pukul 07.30 WIB siswa/siswi MA penago 2 sudah tiba di MAN Seluma disambut oleh Kepala Madrasah, guru, dan staf TU.

Tujuan diadakannya kunjungan tersebut adalah dalam rangka belajar bersama selama 1 satu hari dengan siswa/siswi MAN Seluma, disisi lain kunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa/siswi kami untuk lebih giat lagi belajar. Menurut salah seorang guru yang bernama Andi, selama ini kami belajar di penago 2 yang merupakan madrasah filial dari MAN Seluma, maka wajar saja kami sekali-kali belajar di MAN Seluma karena kami merupakan bagian dari MAN Seluma .

Sebelum menerima pelajaran dari dewan guru MAN Seluma seluruh siswa dan guru dari MA Penago mengadakan pertemuan dengan kepala madrasah dan wakil kepala. Siswa dan guru diberikan motivasi oleh kepala madrasah Nodi Herwansyah, M.Pd.I dan pada kesempatan itu disampaikan kepada siswa dan guru bahwa status MA filial penago 2 adalah negeri. Oleh karena itu kita tidak boleh minder dengan sekolah/madrasah yang ada di kecamatan ilir talo, apa yang ada di MAN Seluma merupakan milik MA Penago 2 dan begitu juga sebaliknya, agar madrasah kita ini maju kita harus optimis dan tunjukkan bahwa kita mampu mengembangkan madrasah ini.

Lebih lanjut kepala madrasah berpesan kepada dewan guru/ pengelola MA penago 2 agar menyampaikan laporan terutama tentang keadaan siswa setiap bulan kepada MAN Seluma termasuk kebutuhan apa yang diperlukan, silahkan diusulkan secara administrasi kepada kami, mudah-mudahan dapat kami penuhi sesuai dengan kemampuan madrasah ungkap kepala MAN Seluma. 

Penulis : ND **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :