Apel Pagi Perdana Kemenag Benteng Ucapkan Syukur dan Trimakasih

Apel Pagi Perdana Kemenag Benteng Ucapkan Syukur dan Trimakasih

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/10- Setelah lebih kurang 40 Hari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs. H. Ajamalus, MH , menjalankan tugas dan beribadah yaitu sebagai Petugas Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia, akhirnya Senin 12/10 pada pukul 08.00 Wib , Kemenag Benteng kembali memimpin Apela pagi.

Dalam pelaksanaan apel pagi perdana yang dilaksanakan di pelataran parkir Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk tersebut, seluruh jajaran Kemenag Benteng hadir diantaranya Subbag TU, Kasi dan Staf. Pada saat apel pagi Kemenag Benteng menyampaikan amanat dengan seraya mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih.

Adapun ucapan syukur tersebut Kemenag Benteng menceritakan dari awal perjalananya menjalankan ibadah di Kota Mekah bersama Jamaah Haji Benteng dan Kloter 8 Bim Padang. Kemenag Menceritakan dengan singkat bagai mana kondisi Jamaah terutama ketika beberapa pristiwa yang melanda Jamaah Haji, muali dari pristiwa jatuhnya Krem, Badai Pasir, Kebakaran Hotel, Terowongan Armina dan pristiwa yang lainnya.

Dari berbagai pristiwa tersebut Kemenag Benteng merasa bersyukur atas Do’a dan lindungan dari Allah atas keselamatan dirinya dan para jamaah Benteng serta Jamaah Kloter 8. 

Dalam pelaksanaan apel tersebut juga Kepala Kemenag Benteng mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Yang Melaksanakan Tugas PYMT Kemenag Benteng H. Airin yang telah menjalankan tugas dengan baik dan lancar serta mempertahankan kinerja selama kurun waktu 40 hari, kepada Kasi dan staf juga Kemenag tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama 40 hari tersebut.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :