Siswa MIN Pondok Kubang Benteng Wajib Nyayikan Lagu Nasional Sebelum dan Sesudah Belajar

Siswa MIN Pondok Kubang Benteng Wajib Nyayikan Lagu Nasional Sebelum dan Sesudah Belajar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/10- Untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan cintah Tanah Air Indonesia, perlu didik kepada anak-anak kita sejak dini, bukan hanya dalam memperingati hari-hari besar dan sejarah perjuangan para pahlawan saja seperti peringatan 17 Agustus, peringatan hari pahlawan, namun memupuk jiwa patriotisme serta cinta Tanah Air wajib ditanamkan sejak dini.

Dalam menumbuhkan jiwa patriotisme serta cinta kepada Tanah Air Indonsia tersebut, Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Podok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Benteng mewajibkan kepada seluruh siswa dan siswa pada saat menjelang jam pelajaran pada pagi hari serta menjelang pulang untuk menyanyikan lagu wajib Nasional.

“Penerapan ini dilakukan oleh para siswa-dan sisi dilakuan setiap hari”, ujar Kepala MIN Emi Yati, S. Pd. I. Dalam menyanyikan lagu wajib nasional pada pagi hari siwa-siswi menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sedangkan menjelang usai jam pelajaran para siswa menyanyikan lagu wajib nasional seperti Pada mu Negeri, Satu Nusa-Satu Bangsa terkadang juga menyanyikan lagu Daerah.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :