KUA Curup Selatan Sambut Kepulangan Jamaah Haji RL

KUA Curup Selatan Sambut Kepulangan Jamaah Haji RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/10- Setelah menunggu jamaah haji RL yang diperkirakan menurut jadwal sampai di Rejang Lebong jam 11.00 WIB, akhirnya kurang lebih jam 13.00 WIB jamaah haji yang berjumlah 138 orang tiba di bumi Pat Petulai, tepatnya di Masjid Agung Baitul Makmur RL dan disambut oleh Bupati RL Roliansyah dan unsur-unsur FKPD, Kemenag RL Drs.H.CH Naseh, M.Ed dan sanak keluarga jamaah haji RL pada hari minggu 11 Oktober 2015.

Menurut Kasi Haji A.Supani,S Ag,M. Pd jumlah jamaah haji Rejang Lebong yang berangkat ke tanah suci berjumlah 139 orang, meninggal di tanah suci 1 orang dari Kecamatan Binduriang bernama Harus Tohi Sendang . Alhamdulillah 138 orang dalam keadaan sehat seperti yang kita saksikan saat ini ungkapnya. 

Selanjutnya Kepala Kantor Kemenag Kab. Rejang Lebong, Drs. H. M. Ch Naseh, M. Ed menyampaikan kepada jamaah haji untuk memelihara nilai-nilai spiritual predikat haji dengan merealisasikan peningkatan ibadah, seperti mengikuti pengajian bulanan jamaah haji Rejang Lebong , menghidupkan masjid, majelis taklim dan kegiatan keagamaan lainnya.

Sementara itu sambutan mewakili jamaah haji H. Suryono,S. Ag, mengucapkan terima kasih atas bantuan, bimbingan dan pelayanan haji di tanah air sampai di mekah terasa telah meningkat, baik bimbingan, pelayanan di pemondokan, catering dan lain-lain . lanjut di katakanya , Alhamdulillah kami selamat dari bencana robohnya crance pembangunan Masjidil Haram yang pada waktu itu kami sudah selesai melaksanakan tawaf, bahkan informasi pertama yang kami terima dari tanah air, kami tidak tahu pada waktu kejadian tersebut , ungkapnya. Begitu juga kejadian Mina kamipun telah selesai melaksanakan lontar jumrah.

Semoga jamaah Haji dan Hajah Rejang Lebong menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :