Tiba Di Tanah Kelahiran, 72 Jamaah Haji Benteng Bersyukur

Tiba Di Tanah Kelahiran, 72 Jamaah Haji Benteng Bersyukur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/10- Lebih kurang sela 2 hari diperjalanan untuk menuju kembali ke Tanah Kelahiran dengan menggunkan pesawat terbang, akhirnya Sabtu dini hari 10/10- pada pukul 03 pagi, Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Tengah bersama Jamaah Haji kloter 8 Bim Padang lainya tiba di Asrama Haji Antara Padang Kemiling Kota Bengkulu.

Diperjalanan pulang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang juga bertugas sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia TPIHI, mengatakan, “lamanya perjalanan lebih kurang selama 2 hari kami bertolak dari Jedah pada hari Jum’at dan tiba di Bengkulu pada hari ini”, ujarnya ketika ditemui setibanya turun dari Bus di Asrama Haji Antara.

Ajamalus juga mengatakan, Allhamdulillah sebanyak 72 Jamaah Haji asal Kabupaten Bengkulu Tengah kembali ke Tanah Kelahiran dalam keadaan utuh serta sehat semua. Tentunya dengan kondisi demikian kita bersama Jamaah Haji Benteng dan Kloter 8 besyukur kepada Allah dapat kembali dengan keadaan selamat.

“Pada hari ini Sabtu Jamaah Haji Benteng bersama Jamaah Haji Kloter 8 yang antara lain asal Kabupaten Muko-muko, Bengkulu Utara, Kabupaten Kaur dan juga Benteng, akan segera kembali ke Tanah Kelahiran menuju Kabupaten Masing-masing”, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :