PYMT Kemenag Benteng Sambut Kedatang Jamaah Kloter 8

PYMT Kemenag Benteng Sambut Kedatang Jamaah Kloter 8

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/10- Setibanya Jamaah Haji Keloter 8 yang didalamnya terdapat Jamaah Haji Aasal Kabupaten Bengkulu Tengah berjumlah 72 orang, Pejabat Yang Melaksanakan Tugas PYMT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Airin, S. Ag, bersama Panitia dari Daerah Provinsi dan Kabupaten, menyusun Tas Koper Tenteng Jamaah Haji Sabtu Dini Hari 10/10- lebih kurang pukul 03.00 Wib.

Penyusunan Tas kober tersebut bertujuan untuk memisahkan task koper dari masing-masing Jamaah haji sesuai dengan asal Kabupaten masing-masing. Dimana tas koper Tenteng dari jamaah haji tersebut dalam keadaan tercampur dengan Kabupaten-kabupaten lain. Misalnya Tas Koper Tenteng asal kabupaten Muko-muko tercampur dengan Kabupaten Bengkulu Tengah.

PYMT Kemenag Benteng Airin mengatakan. “Kami bersama Panitia Daerah terutama panitia dari Kabupaten Benteng bekerja sama untuk menyusun tas-tas tersebut”, ujarnya. Setelah tas-tas tersebut sudah tersusun sehingga dapat dengan mudah dicari dan di ambil oleh para jamaah, tambah Airin. 

Sementara itu untuk Tas Koper para jamaah haji masih berada dalam Gudang Asrama Haji antara dan disusun oleh panitia, dan nantinya akan di angkut menuju Kabupaten masing-masing.” Untuk Tas Koper Jamaah Haji Asal Benteng dapat di ambil di Kantor Bupati Benteng poda Sabtu Pagi dengan membawa tanda bukti berupa Paspor Haji”, jelas Airin.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :