Ka.Kemenag Benteng Serahterimakan Jamaah Kloter 8

Ka.Kemenag Benteng Serahterimakan Jamaah Kloter 8

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/10- Ketika melepas 450 Jamaah Haji Provinsi Bengkulu Kloter 8 Asal Kabupaten Benteng, Bengkulu Utara, Mukomuko dan Kaur, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang juga sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia TPIHI Sabtu 10/10 lebih kurang pukul 04.00 Dini hari di Aula Asrama Haji Antara Padang Kemiling, Menyerahkan Tanda pelepasan.

Ketika menyerahkan tanda pelepasan Jamaah Haji tersebut, Kepala Kemenag Benteng didampingi oleh Ketua Kloter Fahrizal, Kepala Kanwil Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH dan tanda tersebut diserahkan kepada Asisten Gubernur Provinsi Bengkulu bidang Kepemerintahan.

Ketika menyerahkan tanda pelepasan Jamaah Haji tersebuut, yaitu berupa Bendera Merah puti dan berupa Toa kecil sebagai alat pengeras suara.

Kepala Kemenag Benteng Ajamalus mengatakan, dengan telah diserahkan tanda pelepasan Jamaah Haji dari Keloter 8 ini, berarti berahir pula tugasnya sebagai Tim TPIHI dalam perjalanan ibadah haji Provinsi Bengkulu pada Tahun 2015. Semoga pada tahun-tahun mendatang perjalanan ibadah haji akan lebih baik dan lancar, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :