Ka. KUA SAM Bantu Pemulangan Jamaah Haji Seluma

Ka. KUA SAM Bantu Pemulangan Jamaah Haji Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/10- Berdasarkan Surat Tugas dari Kepala Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang menugaskan kepada seluruh Kepala KUA se Kabupaten Seluma untuk membantu proses pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Seluma, maka Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI bersama 13 KUA kecamatan lainnya bahu membahu membantu pemulangan jamaah haji Seluma pada hari Kamis tanggal 08 Oktober 2015 jam 09.00 Wib di Asrama Haji Embarkasi Antara Bengkulu.

Jamaah Haji Seluma yang tergabung dalam kloter 7 terbang dari Bandara Minang Kabau Embarkasi Padang jam 07.45 Wib dan mendarat di Bandara Fatmawati Padang Kemiling Bengkulu jam 08.45 Wib. Setibanya di Bandara Fatmawati Seluruh Jamaah Haji Kabupaten Seluma yang berjumlah 135 Jamaah Haji, langsung mengucapkan syukur dan bahkan ada yang langsung sujud di tanah sebagai ungkapan rasa syukur karena kembali ke tanah air dengan selamat, seperti yang di jelaskan salah satu Jamaah Seluma Bapak Mizan dari Semidang Alas yang sempat jatuh pingsan di Madinah diawal keberangkatannya ke madinah.

Kedatangan Jamaah Haji Seluma di sambut haru oleh segenap keluarga yang telah lama menunggu di pintu gerbang Asrama Haji Bengkulu dan sudah tidak sabar untuk bertemu dengan orang tua dan sanak Saudara. Jamaah haji diangkut menggunakan bus dan jamaah turun di aula untuk diperiksa kembali kesehatannya. Barang-barang jamaah berupa tas diturunkan dan langsung dibantu oleh seluruh Panitia dan Kepala KUA Se Kabupaten Seluma tutup Marlius M.HI.

Penulis : MBN **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :