Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Jajaran

Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Jajaran

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. SIPUAN, S.Ag. MM beberapa hari yang lalu Selasa,06/10/15 melaksanakan rapat koordinasi dengan semua pejabat jajaran kementerian agama kabupaten seluma. Rapat itu bertujuan untuk mengevaluasi tentang kenerja dan juga proyek perubahan yang dilaksanakan oleh Kepala Kemenag Seluma dalam pelaksanaan Diklat PIM III serta sudah sejauh mana Zona Integritas Kemenag Seluma Berjalan.

Ditegaskan oleh Kepala Kemenag H.Sipuan yang pertama Tentang Proyek Perubahan yang artinya sampai dimana perubahan yang saya lakukan selama menjalani PIM dan Off Kampus ini, apakah sudah bergerak dengan sendirinya atau belum. 

Lanjut beliau yang kedua bagaimana kenerja Pejabat Kementerian Agama Kabupaten Seluma memberikan pelayanan tehadap tamu dan koordnasi kepada lintas siktoral selama terbentuknya Zona Integritas ini tegasnya.

Masih dalam penjelasan beliau serta yang ketiga ZI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma sudah hampir berjalan satu tahun terhitung mulai dari Januari sampai sekarang “ na” Ketiga poin penting itu merupakan tanggungjawab kita terutam Pejabat Baik di Kemenag KUA dan Ka.Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Seluma agar berjalan seuai pa yang diharapkan oleh Ka.Kanwil Kita Ka.Kemenag menegaskan lagi.

Dalam Rakoor Kali ini saya menghimbau dan mengajak dengan penuh rasa tanggung jawab kita sebagai abdi Negara semua perinta atasan wajib kita laksanakan “Asalkan sesuai dengan aturan kata Sipuan”

Kepala Kemenag Seluma berharap banya kepada Pejabat dan JFU agar melaksanakan tugas kita masing – masing penuh dengan rasa tanggung jawab dengan demikian semu yang diharapkan Oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu berjalan dengan baik dan benar serta mendapat nilai yang memuaskan dimata masyarakat dan Kementerian Agama RI Khususnya demikian yang diharapkan oleh Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM.

Penulis : MAHBAIN, S.IP **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :