Kepala Kemenag Seluma Buka Acara Pembinaan FKUB

Kepala Kemenag Seluma Buka Acara Pembinaan FKUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/10- Bertempat di Ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Rabu,07/10/15 tepat pukul 09.00 WIB. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.SIPUAN,S.Ag.MM membuka acara kegiatan yang di selenggrakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) secara resmi setelah beliau menyampaikan kata sambutan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma.

Pelaksanaan kegiatan ini bekerja sama antara Kementerian Agama dengan Ketua FKUB Kabupaten Seluma,sehingga terselenggara dengan baik dan lancar. Acara yang dihadiri oleh Penjabat Bupati yang diwakili Kabag Kesra,Camat dari 14 Kecamatan,Ka.KUA serta Tokoh Agama dari Lima Agama yang dipercayai.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama penganut kepercayaan masing – masing, sehingga tidak ada kesalahpahaman dalam melaksanakan ibadah masing – masing.

Dalam sambutan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H.SIPUAN yang pertama beliau ucapkan selamat datang di kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma semoga bapak tamu undangan sekalian berkenan mengikuti acara kegiatan yang diselenggarakan oleh FKUB ini ujarnya.

Kepada bapak Penjabat Bupatati Seluma saya selaku Kepala Kemenag Seluma mengucapkan selamat datang dan saya juga akan menyampaikan laporan tentang Kerukunan Umat Beragama kepada Bapak ungkapnya.

Masih dalam penjelasan beliau kita melaksanakan kegiatan Kerukunan Umat Beragama khususnya di Kabupaten Seluma agar selalu rukun dan damai selalu guna untuk ketertiban kita bersama dalam menjaga Kerukunan Umat paparnya.

Kemudian juga beliau berharap kedepannya kita akan koorninasikan kepada Ka.Kanwil serta Penjabat Bupati Seluma untuk pembangunan Gedung FKUB di Kabupaten Seluma ini, agar FKUB punya Kantor tersendiri serta bisa lebih aktif lagi dalam memberikan pelayanna terhadap umat yang ada di Kabupaten Seluma yang kita cintai ini tutupnya. 

Penulis : MAHBAIN, S.IP **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :