Kemeng Lebong Gelar Rapat Teknis Pemulangan Jemaah Haji

Kemeng Lebong Gelar Rapat Teknis Pemulangan Jemaah Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/10- Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs H. Tasri MA melalui Kasi Haji Dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kab. lebong Drs.Kuasairi menggelar rapat teknis pemulangan Jemaah haji Kabupaten Lebong di gedung serbaguna kantor Kementerian Agma lebong pada hari Selasa(06/10)

Ia mengatakan Jemaah Haji Kabupaten Lebong tiba diembarkasi antara Bengkulu pada hari kamis 08 oktober 2015 pada pukul 09.40 wib, kemudian berangkat dari Embarkasi antara Bengkulu menuju kabupaten Lebong pada pukul 13.30 wib, diperkirakan jemaah haji Kab. Lebong tiba di masjid Agung Kab. lebong pada pukul 18.00 wib. Dan dilanjutkan dengan acara penerimaan jemah haji kab. Lebongoleh Bupati Lebong.

Oleh karena itu diharapkan kita semua selaku panitia peneriman Jemaah Haji Kab Lebong untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan tersebut. 

Kusairi mengatakan berkenaan dengan tas koper jemaah yang di angkut oleh truk ditempatkan di Aula Kantor Kemenag lebong.

“Bagi kelurga Jemaah Haji yang akan mengambil tas Koper beserta satu jerigen Air Zan-Zam harus membawa photo Copy KTP dan Paspor jemaah Haji sebagai tanda bukti dari jemaah Kab. lebong” jelas pria yang biasa di sapa Pak Kusairi itu.

Ia juga mengataka kondisi jemaah haji Kab. Lebong sekarang ini dalam keadaan sehat dan siap siap untuk pulang ketanah air. 

Penulis : Bibin **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :