PYMT Kemenag Benteng Awasi Kegiatan Belajar Siswa MDTA

PYMT Kemenag Benteng Awasi Kegiatan Belajar Siswa MDTA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/10- Musollah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang terdapat di Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek sekarang sudah mulai digunakan. Dimana pembangunan Mussolah yang proses pengerjaanya bertahap namun pasti ini tepat berada di belakang Kantor Kemenag Benteng.

Sehubungan dengan telah mulainya pemanfaatan Musollah Kemenag Benteng tersebut, daimana tepatnya Jum’at 02/10 lebih kurang pukul 15.00 wib, Pejabat Yang Melaksanakan Tugas PYMT Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag, mengecek dan melakukan nasehat kepada Siswa-siswi MDTA Baitul Huda Kemenag Benteng, sudah hari ke-3 menempati Musollah baru tersebut.

Ketika mengecek dan melakukan pembinaan kepada siswa-siswi tersebut, PYMT Kemenag Benteng Airin, menyampaikan pesan dan amanah kepada para siswa MDTA tersebut. “Diharapkan kepada semua siswa untuk selalu menjaga kebersihan Musollah”, ujar Airin. Kepada para siswa sebelum menjalankan rutinitas berlajar dan mengaji agar Musollah terlebih dahulu dibersihkan dan disapu, beigitu pula setelah habis jam belajar kembali dibersihkan, tambah Airin.

Disisi lain Kepala MDTA Alisabana menuturkan. “ Kita akan selalu menjaga kebersihan Musollah dengan cara memberikan tugas piket setiap hari kepada para siswa secara bergantian dengan membuat jadwal, bukan hanya di sapu atau dibersihkan, namun kita akan membersihkan dengan cara di Pel, terang Ali.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :