MIM Lubuk Kembang RL Pawai Drumband Sambut Tahun Baru Islam

MIM Lubuk Kembang RL Pawai Drumband Sambut Tahun Baru Islam

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/10- Berdasarkan Surat Permintaan dari SEKDA No.050/227/B/C/Bappeda 2015 ,tanggal 30 September 2015 , perihal Permintaan Drumband Kepada Kemenag ,Maka Kemenag Mengutus Group Drumband MIM Lubuk Kembang Curup Utara untuk meriahkan Pawai I Muharam Selasa 06 /10/2015.

Wahyu Pranata selaku Pelatih Drumband mengatakan ,Suatu penghargaan bagi kami untuk meriahkan Pawai Drumband ,Apalagi kami di tempatkan berada di barisan paling depan ,bisa juga dikatakan sebagai pemimpin dari sekian rombongan pawai yang terdiri dari kelompok Kecamatan,intansi dan sekolah sekolah yang ada di Rejang Lebong. 

Pawai dimulai Star dari Depan Hotel Wisata menuju Lapangan Setia Negara ,Tampak di wajah anak anak sangat bahagia dengan mengikuti pawai ini apalagi dengan di saksikan oleh masarakat Rejang Lebong ,lenggak Lenggok para penari Pom Pom mengikuti Tabuhan alat alat Drumband tersebut.

Mudah mudahan dengan pawai ini para sisw /i tidak canggung dan gugup dalam menghadapi kegiatan di tengah tengah keramaian dengan di saksikan oleh banyak orang jelas “Wahyu Pranata”

Penulis : Atin Sugiarti S.Pd.I **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :