Ka.Kemenag BU Ikuti Peringatan Hari Anak Nasional

Ka.Kemenag BU Ikuti Peringatan Hari Anak Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menghadiri peringatan Hari Anak Nasional, Kamis (1/10).

Peringatan yang dilaksanakan di alun-alun rajo malim paduko Kota Arga Makmur tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si seluruh kepala FKPD dan Kepala SKPD.

Acara peringatan Hari Anak nasional juga diisi dengan lomba mewarnai tingkat TK/RA, lomba tari tingkat TK/RA dan lomba tari kreasi bagi guru TK/RA se-Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si dalam sambutanya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat menjaga dan merawat anak-anak dengan lembut dan penuh kasih sayang.

Imron juga mengajak kepada para orang tua agar tidak mendidik anak-anak dengan kekerasan, karena kekerasan yang diterima oleh anak tentunya akan menimbulkan trauma bagi anak tersebut.

Diakhir arahanya Imron berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk bersama-sama dapat melaporkan apabila di lingkungan sekitar kita terdapat orang tua yang melakukan kekerasan terhadap anak kepada pihak yang berwajib.

“Anak merupakan warisan yang sangat berharga yang nantinya akan menjadi penerus kita, maka dari itu mari kita jaga dan lindungi anak-anak kita dari tindak kekerasan” Tutup Imron.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :