MA Muslim Cendikia Benteng Isi Jam Istirahat Dengan Kereatifitas

MA Muslim Cendikia Benteng Isi Jam Istirahat Dengan Kereatifitas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/10- Disela-sela jam istirahat ketika usai mengikuti jam mata pelajaran, para siswa kebanyak bermain-main atau duduk-duduk nongkrong di depan kelas saja. Terkadang siswa berkumpul dan hanya ngobrol sambil bergurau sesama teman, akhirnya sangking asik ngobrol lupa dengan tugas yang diberikan oleh guru yang harus dikerjakan hari ini.

Dari pada duduk nongkrong dan hanya ngobrol, alangkah baiknya para siswa mengisi waktu luang istirahat dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti belajar bersama, membuat sebuah kereatifitas atau berupa keterampilan seperti yang dilakukan oleh para siswa-siswi Madrasah Alliyah MA Muslim Cendikia Kecamatan Talang Empat Kabupaten Benteng Senin 05/10 lebih kurang pukul 10.00 Wib.

Dimana pada hari itu siswa-siswi sedang istirahat dari jam pelajaran. Kemudian ketika jam istirahat para siswa-siswi yang kreatif ini membuat sebuah keterampilan yang dibuat dari bahan baku kertas dan bahan-bahan yang lain, membuat sebuah hiasan pintu ruang kelas mereka dengan bersama-sama.

Kepala MAMC Darul Kalam, S. Ag, M. Sy, terpisah mengatakan, “Kita sangat mendukung kreatifitas para siswa tersebut, ya..dari pada kumpul-kumpul dan ngerumpi, lebih baik isi kegiatan seperti itu”, ujarnya. Hendaknya bukan hanya kegiatan seperti itu saja namun kegiatan yang lain yang sifatnya mendidik akan kita dukung, tambah Darul.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :